PAN Rekomendasikan Puaddi FT Maju di Pilkada Loteng

LOTENG sasamboinside.com – Bakal calon Bupati Haji Ahmad Puaddi Fadhil Thohir (FT) SE resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon bupati Lombok Tengah periode 2024-2029.

Surat rekomendasi tersebut dikeluarkan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PAN pada tanggal 14 Juni lalu dengan Nomor : 1040/PILKADA/VI/2024 dan ditandatangani tim pilkada DPP PAN yang di stempel basah.

Surat rekomendasi tersebut diberikan ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lombok Tengah, Masekan Fatawi, Kamis, 20/6/24.

Surat itu diterima langsung H. Puaddi FT, di kediamannya di Dusun Bodak, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua DPD PAN Kabupaten Lombok Tengah, Masekan Fatawi mengatakan, tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional telah menyetujui dan merekomendasikan kepada H. Ahmad Puaddi FT sebagai bakal calon bupati Lombok Tengah periode 2024-2029.

Diungkapkan, Tim Pilkada DPP PAN menugaskan kepada bakal calon untuk mencari pasangan sebagai calon wakil bupati Lombok Tengah.

Kemudian mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

“Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024,” terang Fatawi.

Selanjutnya melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

“Sanggup menanggung atau membayar biaya survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN,” jelasnya.

Dengan demikian, diharapkan Fatawi agar bakal calon bupati Lombok Tengah H. Puaddi FT segera menindak lanjuti surat rekomendasi tersebut.

“Kami berharap untuk segera bisa menindak lanjuti surat rekomendasi dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik,” tegasnya.

Sementara itu, H. Puaddi SE berterima kasih dan bersyukur atas rekomendasi yang telah diberikan kepada dirinya.

Ia pun memastikan akan menindak lanjuti apa yang ditugaskan oleh DPP Partai Amanat Nasional tersebut.

“Alhamdulillah partai PAN mengeluarkan surat tugas kepada saya,” ujarnya bersyukur.

“Mudah-mudahan ihtiar saya yang ingin mengabdikan diri berkhidmat untuk masyarakat lombok tengah pada pilkada serentak 2024 di berikan jalan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, aamiin,” tambah dia.

Seperti diketahui, PAN memiliki dua kursi di DPRD Lombok Tengah. Sehingga masih kurang delapan kursi lagi dari syarat 10 kursi untuk bisa mendaftarkan diri ke KPU.

Diakui anggota DPRD Provinsi NTB itu, pihaknya sejauh ini intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk membangun koalisi, termasuk juga partai keadilan sosial (PKS).

Puaddi meyakini, PKS juga akan mengusung dirinya maju menjadi calon bupati pada pilkada Lombok Tengah yang akan digelar serentak pada 27 November 2024.

“Alhamdulillah saya sudah bisa dikatakan kalau saya boleh mengukurnya menurut apa yang saya pribadi lakukan komunikasi politik dengan beberapa partai yaitu PKS ini sudah bisa dikatakan dalam persentasenya itu 90 persen itu insyaallah PKS akan mengusung saya untuk ikut ikhtiar didalam pilkada 2024 ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *