Wakapolres Bima Kunjungi Tiga Pos Yan dan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani

Bima, SasamboInside.-Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, melakukan pengecekan pos pelayanan maupun Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2024 di sejumlah lokasi pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam Kunjungannya tersebut, Wakapolres Bima  memulai pengecekannya di Pos Yan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pukul 15.10 Wita, dengan mengecek buku absensi, barang inventaris dan pengecekan langsung kegiatan anggota di Pos Yan Bandara.

Kemudian Wakapolres Bima menuju Pos Pam Tente dan Pos Pam Sila, untuk melakukan kegiatan yang sama.

Dalam kunjungan Saogi Sujana menyampaikan agar anggota yang sudah ditempatkan di posnya masing-masing dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada serta peka terhadap situasi Kamtibmas khususnya di sekitar area posnya.

‘’Anggota yang sudah ditempatkan di posnya tersebut, ditekankan untuk selalu siap siaga dan melekat serta tidak meninggalkan pos tanpa sepengetahuan atau ijin dari Perwira pengendali,’’ ujarnya.

Selain itu, diarahkan agar personel yang sudah ditempatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan siap siaga agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *