SatResnarkoba Polres Bima Kembali Gulung Komplotan Pengedar Sabu-sabu di Parado

Bima, SasamboInside.-Perang memberantas peredaran gelap narkoba demi keselamatan generasi dari pengaruh buruk Narkoba terus di buktikan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bima.

 

Kamis 02/05/24 sore lalu,  tim Opsnal  berhasil meringkus para terduga pengedar barang haram masing-masing ber ini sial AR,  KD dan RD yang ketiganya merupakan warga Desa Kanca Kecamatan Parado.

 

‘’Ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya indikasi transaksi Narkoba disana. Tim kami pun langsung bergerak menuju TKP dan melakukan penyelidikan dan pantuan,’’ ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., melalui Kasat Resnarkoba Iptu Fardiansyah SH.

 

Dari hasil penggeledahan yang ikut disaksikan warga sekitar lanjutnya, Tim menyita barang bukti berupa Narkoba Jenis Shabu 11 pocket seberat 10, 10 Gram siap edar dan dari terduga berinisial AR sebanyak 10 poket dan 1 poket dari KD.

 

‘’Kita melakukan pengembangan ke rumah AR di Desa Kanca dan turut di amankan sejumlah barang bukti diantaranya alat hisap atau bong serta sejumlah barang bukti lainnya,’’ urainya.

 

Pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberantas dan memerangi peredaran gelap Narkoba yang mengancam keselamatan generasi.

 

‘’Kni ketiganya bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bima dan diperiksa secara intensif oleh penyidik Satreskoba Polres Bima serta diproses hukum lebih lanjut,’’ pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *