Sambang Desa, Polsubsektor Daru Imbau Masyarakat Jaga Harkamtibmas Pasca Pemilu

 

BIMA, sasamboinside.com.- Polsubsektor Daru Jajaran Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Kantor Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Selasa 27/02/24 sekira pukul 11.00. WITA

Patroli dialogis yang dirangkaikan dengan silaturahmi Bersama masyarakat dan pemerintah Desa setempat dipimpin langsung oleh Kasubsektor Daru Ipda Sarujin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan keamanan wilayah pasca Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024 beberapa hari lalu.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.,MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban setelah berlangsungnya proses pemilihan umum di kabupaten Bima.

“Itu semua dilaksanakan untuk mencegah pontensi gangguan Kamtibmas atau kerusuhan pasca Pemilu” Ucap Kapolres mengutip Adib.

Sambungannya, patroli dialogis yang dirangkaikan dengan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara polri dan masyarakat.

Ia meyakini dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik  antara kepolisian, pemerintah Desa dan masyarakat diharapkan dapat tercipta wilayah yang harmonis dan saling mendukung dalam hal menjaga keamanan.

“Kami berharap  akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban Pasca pemungutan suara pemilu 2024 semakin meningkat dikalangan masyarakat.” Ucapnya.

“Dengan demikian diharapkan semua pihak berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *