Polsek Donggo dan Bhayangkari Salurkan Bansos Jelang HUT Bhayangkara Ke-78

Bima, SasamboInside.-Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Bhayangkari Ranting Donggo juga ikut mendistribusikan Bantuan Sosial Sembako kepada warganya yang layak membutuhkannya terutama warga yang dhuafa dan lansia.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Donggo Polres Bima Polda NTB Iptu Nazaruddin berlangsung pada Sabtu (21/06/24) sekira pukul 11.00 Wita di Wilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

“Pembagian Baksos berupa Sembako ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 yang dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri yang diharapkan dapat meringankan beban warga yang dirasa layak tidak mampu dan lansia,’’ ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin.

Tambahnya kegiatan Bansos ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom kepada masyarakat.

“Semoga apa kami lakukan bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan lansia serta menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT,’’ ujarnya kembali.

Pendistribusian Bansos tersebut dilaksanakan pada beberapa desa di wilayah Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *