Pastikan Kondusifitas Wilayah, Polsubsektor Palibelo Sambangi Warganya

Bima, SasamboInside.-Sebagai garda terdepan dalam melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat Polri akan selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat.

Selasa malam (23/04/24) dikendalikan oleh Kasubsektor nya Ipda Johansyah, lima personel Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli Cipta Kondisi.

“Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memastikan Kondusifitas wilayah dari berbagai ancaman kerawanan Kamtibmas,’’ ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S Ik, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Lanjutnya, pihaknya akan terus hadir ditengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Bima.

Namun, menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif memerlukan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta pihak terkait lainnya.

Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) malam hari juga paparnya, guna mencegah terjadinya kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras, senjata api/rakitan serta berandal jalanan yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsubsektor Palibelo.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *