Pastikan Keamanan Jelang Pilkada, Polsek Belo Rutin Laksanakan Blue Light Patroli

Bima, SasamboInside.-Patroli Blue Light dengan menyalakan lampu rotator pada malam hari, kini kian rutin dilaksanakan oleh Polsek Belo Polres Bima Polda NTB.

 

Patroli kali ini jelas Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Belo Iptu Zulkifli SH, dengan menyambangi Desa Renda, Ngali, Lido hingga Desa Diha dengan menerjunkan empat personel.

 

Dalam patroli ini lanjutnya, mereka menyampaikan pesan Kamtibmas yakni agar masyarakat ikut serta menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Belo menjelang tahapan pemilihan kepala daerah atau Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

 

‘’Patroli kami lakukan sejak Senin malam lalu sampai sekarang dengan dilakukan secara kontinyu baik pagi, siang, sore, hingga malam hari,’’ katanya memastikan Patroli berjalan aman dan lancar.

 

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan pada malam hari yang dapat meresahkan masyarakat.

 

‘’Tim Patroli juga mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas,’’ pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *