Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung, Personel Polsek Monta Patroli di Pantai Wane

Bima, SasamboInside.-Pantai Wane yang berlokasi di Kecamatan Monta Kabupaten Bima ini memiliki daya tarik sehingga menjadi salah satu destinasi wisata yang dipadati pengunjung. Tak heran di hari libur besar dan akhir pekan menjadi padat merayap.

 

Seperti yang terjadi di hari pertama libur Idul Adha 1445 H tahun 2024 M. Guna menjamin keamanan dan kenyamanan para wisatawan pun, Personel Polsek Monta yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim langsung melakukan patroli pengamanan.

 

“Tujuannya untuk mencegah dan memiliki terjadinya tindak kejahatan, seperti premanisme, begal, 3C dan lainnya,’’ ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

 

Patroli pengamanan lanjutnya dimulai pada Senin (17/06/24) sekira pukul 14.00 Wita hingga Sore hari dan kemudian dilanjutkan Selasa hari ini hingga hari-hari berikutnya. Dalam kesempatan itu tim Patroli memberikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung.

 

Pesan kamtibmas yang dimaksud paparnya, yakni agar para pengunjung menjaga kebersihan pantai, dan apabila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

 

Hingga berakhirnya pelaksanaan kegiatan patroli pengamanan itu berjalan dengan lancar dan aman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *