Lima Ruangan Belajar SMPN I Woha Terbakar, Satreskrim Polres Bima Terjunkan Tim Inafis

Bima, SasamboInside.-Tim Inafis Kepolisian Resor Bima Polda NTB diterjunkan di lokasi kebakaran di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, tepatnya di SMPN  I Woha  pada Senin 24/06/24 sekira pukul 03.00 Wita dini hari.

 

Untuk mengetahui sebab terjadinya kebakaran itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasatreskrim Iptu Abdul Malik SH memerintahkan tim Inafis untuk melakukan olah TKP awal.

 

‘’Untuk mengetahui sebab terjadinya kebakaran itu kami terjunkan Tim Inafis untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi atau masyarakat sekitar,’’ jelas Kapolres disampaikan kembali Kasat Reskrim Iptu Abdul Malik SH.

 

Lanjutnya untuk kepentingan penyelidikan Tim mengumpulkan sejumlah sisa-sisa kebakaran dan kemudian diamankan ke Mapolres Bima untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

 

‘’Untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut kita masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Labfor,’’ paparnya menambahkan kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai  Rp3 Milyar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *