Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolda NTB Cup, Polres Bima Raih Medali Perak dan Perunggu

Bima, SasamboInside.-Berbagi kegiatan diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dan Polres Jajaran dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78.

 

Salah satunya cabang olahraga Taekwondo yang berlangsung di Mapolda Nusa Tenggara Barat.

 

Pada laga final yang berlangsung pada Sabtu 22/06/24 jelas Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo  S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka, dimana ada dua personel yang mewakili Polres dalam ajang Piala Kapolda NTB Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH.,M.HUM Cup, berhasil meraih juara.

 

‘’Ada juara dua dan tiga dengan menyabet medali perak dan perunggu. Alhamdulillah, dengan prestasi ini kami bangga sekali karena mewakili Polres Bima,’’ ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo  S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

 

Lanjutnya. Dua personel yang mendapatkan juara tersebut yakni, Bripda Agus Setiawan keluar sebagai juara 2 dengan meraih medali perak dan Bripda M. Fadlilah Zulni Prayoga Amd., Fram., keluar sebagai juara 3 Kelas U68 dengan meraih medali perunggu

 

‘’Kami mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh keduanya. Selaku pimpinan mengapresiasi atas prestasi yang diraih dan kedepannya mereka bisa menjadi contoh dan melatih rekan rekannya serta para pemuda yang ada di Kabupaten Bima,’’ pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *