HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Eko Sutomo Pimpin Baksos Tanam Pohon di Taman Makam Pahlawan

Bima, SasamboInside.-Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar Bhakti sosial Penanaman Pohon di Taman Makam Pahlawan di Desa Panda Kecamatan Palibelo.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K.,  itu berlangsung pada Kamis (27/06/24) sekira pukul 09.00. WITA pagi tadi.

 

Dalam keterangan tertulisnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78.

 

‘’Ada ratusan bibit pohon berbagai jenis ditanam agar tamam para pejuang itu terlihat indah dan asri. Kita juga disana sekaligus membersihkan taman makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan NKRI,’’ tegasnya.

 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

“Terimakasih kepada Forkompinda dan seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga di usianya yang ke 78 ini Polri semakin dekat dan cinta masyarakat,’’ tutupnya menambahkan kegiatan tersebut ikut hadir Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE., M.ip serta sejumlah pejabat di Pemda Kabupaten Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *